Partai Gerindra Sulsel Laporkan 15 Camat di Makassar ke Bawaslu

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Video yang kini viral di media sosial, di mana dalam video berdurasi satu menit 27 detik itu, para camat bersama mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, menyampaikan dukungan mereka untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin

Sekaitan dengan video tersebut, melalui Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Edi Arsam, didampingi kuasa hukum, Samsuddin Nur, menjelaskan bahwa dirinya sangat menyayangkan apa yang dilakukan para camat bersama mantan Gubernur Sulsel itu.

Pengurus DPD Gerindra Sulsel, mendatangi kantor Bawaslu Sulsel, Kamis, 21 Februari 2019. Mereka melaporkan langsung 15 camat se-Kota Makassar.

"Apalagi di situ ada mantan gubernur dia sangat tahu aturan kalau camat ini adalah abdi negara. SYL sangat tahu kalau itu melanggar hukum, Pak SYL kan bukan hanya mantan gubernur, dia juga mantan camat, mantan bupati," tegas Edi Arsyam. 

"Apalagi di situ ada mantan gubernur dia sangat tahu aturan kalau camat ini adalah abdi negara. SYL sangat tahu kalau itu melanggar hukum, Pak SYL kan bukan hanya mantan gubernur, dia juga mantan camat, mantan bupati," tegas Edi Arsyam.(Herman)

  • Whatsapp

Index Berita