Menteng Community keliling Pasar Menggalang Dana Untuk Donggala Palu Sulawesi Tengah

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR- Warga kelurahan Wajo baru yg tergabung dalam Menteng Community keliling pasar terong dan kalimbu untuk meminta sumbangan donasi peduli Korban PALU-DONGGALA
Selasa, 02/10/2018

Kesadaran dan kepedulian masyakarkat terhadap korban Gempa tsunami Palu dan Donggala  terus giat di lakukan, salah satunya adalah warga kelurahan wajo baru yg tergabung dalam Menteng Community rela jalan kaki berkeliling di bawah terik matahari demi untuk meminta dan menhumpulkan  sumbangan donasi, dari pintu ke pintu, dari warung ke warung dan dari toko ke toko. 
Menurut Ummi Nanna selaku Koordinator kegiatan peduli ini "kami merasakan apa yg di rasakan saudara2 kami di palu dan donggla, maka dari itu kami dkk inisiatif melakukan kegiatan ini, karena hanya ini yg bisa kita lakukan untuk membantu meringankan beban mereka di sana, setelah satu hari berkeliling alhamdulillah kami bisa mengumpulkan sumbangan warga dan pedagang sebesar Rp. 3.670.000,-, ikan kering 20 kg dan pakaian bekas.... Inshaa Allah bantuan ini akan kami salurkan secepatnya hari ini juga dan segera kami melaporkan hasil serah terima bantuan ini untuk di ketahui oleh warga dan pedagang yg sdh menyumbang melalu media cetak dan online

Menurut Erwin Z Jordan selaku Ketua Menteng Community, "kegiatan lemanusiaan ini akan rutin kita adakan karena ini merupakan salah satu tujuan Menteng Community di bentuk. kami juga berharap kepada warga, tokoh masyarakat dan perangkat pemerintah khususnya di kel. Wajo baru untuk slalu mendukung setiap program2 yg akan kita laksanakan ke depannya dan yg pasti kegiatan2 kami hanya untuk kepentingan khalayak banyak. 
Untuk itu kami ucapakan banyak kepada semua yg telah memberikan sumbangan, doa kami semoga ini semua menjadi nilai ibadah okeh Allah swt dan semoga Allah swt membalas kebaikan kita semua.. aamiin" tutupnya.

(Herman/Marthen)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita