Makassar International Eight Festival and Forum (F8)

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR-Badan Standardisasi Nasional memandang bahwa F8 international festival and forum merupakan salah satu kegiatan penting bagaimana mengedukasikan SNI melalui seni.

Secara keseluruhan, ajang keseluruhan F8 yang berlangsung tanggal 10-14 oktober 2018 di sepanjang pantai losari makassar.

Makassar International Eight Festival and Forum (F8) festival ini akan menampilkan 8 konten utama yaitu fashion,film,food and fruits,folk,floran and fauna,fucion music,fction writer,serta fine arts.

Khusus fine arts Badan Standardisasi Nasional (BSN) menjadi salah satu sponsor utama pada kompetisi MURAL yang melibatkan para pekerja seni.

Tema yang di usung pada kompetisi mural kali ini merupakan kolaborasi yang di usung oleh F8 dengan BSN yaitu "Celebration in diversity for SNI".

Bagi pekerja seni visualisasi bagaimana SNI di terapkan memang merupakan hal yang baru tetapi dengan edukasi yang seperti ini BSN bisa melihat sisi lain SNI yang sebelumnya hanya pada pelaku usaha,industri,akademisi,pemerintah, dan dsb.

Pekerja seni menyambut baik kompetisi ini karena karena satu tantangan bagiereka bagaimana mengkolaborasi kearifan budaya dengan di dukung oleh SNI yang memiliki esensi mempersatukan masyarakat dalam keberagaman seperti semboyan Bhinneka Tunggal Ika.(Herman/Eko)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita