Kegiatan Tahunan Barisan Depan Ikatan kepemudaan Minasa Upa

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS - Kegiatan tahunan yang dirayakan oleh Barisan Depan Ikatan kepemudaan Minasa Upa, kegiatan tahunan ini sudah diselenggarakn selama 6 tahun setiap perayaan HUT kemerdekaan RI, guna menumbuhkembangkan semangat Nasionalisme pada masyarakat. Desa Minasa Upa Kec. Bontoa Kab. Maros. (01/09/2018)

Menurut A.azis selaku ketua panitia, mengatakan "Tahun ini Panitia mengangkat tema Kerja sama Anak Kampong dalam mngukir prestasi, hal ini sebagai refresentasi kerjasama anak desa yang bukan hanya pemuda tapi semua elemen masyarakat dari anak-anak sampai pada orang dewasa yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dan alhamdullah setelah di mulainya perlombaan semarak mulai dri tgl 24-30 Agustus dan diakhiri dengan malam puncak di tanggal 1 September berlangsung meriah dan kondusif.
Kegiatan ini di Hadiri bukan hanya dari tokoh Masyarakat melainkan juga dari pemerintah kecamatan, pemerintah desa, seniman, dan beberpa OKP yang turut hadir dlam perayaan ini, dan alhamdulillah mereka mengapresiasi perayaan ini" ujarnya.

Harapan dari masyarakat melalui kegiatan semarak kemerdekaan dan di malam puncak perayaan ini organisasi kepemudaan dapat meningkatkan eksistensinya, dan juga terus meningkatkan semangatnya dalam membangun paradigma pemuda Desa di Zaman yang penuh tantangan.(herman/angga)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita