Ini Harapan Kepala Desa Borimasunggu Kepada Warganya

hermanmaros, 17 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS- Kunjungan silaturahmi beberapa awak media ke kantor Desa Borimasunggu, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros pada Selasa,(17/09/2019).

Dalam silaturahmi beberapa awak media itu diterima langsung oleh kepala desa Borimasunggu Syamsul Rijal dilokasi.

Menurut kepala desa mengungkapkan agar masyarakat lebih bertanggung jawab atas apa yang sudah dibangun oleh aparat Desa,"kami berharap agar masyarakat Desa Borimasunggu bisa bersinergi dengan aparat desa guna membangun desa kita sendiri dan juga untuk semua lapisan masyarakat",ungkap Syamsul Rijal kepada awak media.

Kepala Desa Borimasunggu juga berharap agar warga memiliki rasa tanggung jawab dan gotong royong untuk bersama bisa merawat," masyarakat disini rasa gotong royongnya masih kurang bersinergi, semuanya mengandalkan aparat desa, padahal kami hanya berharap agar masyarakat bisa bersama menjaga dan merawat apa yang sudah dibangunkan oleh aparat desa agar tidak terbengkalai dan bisa dimanfaatkan oleh semua masayarakat desa Borimasunggu",terang Syamsul Rijal.

Dalam pertemuan silaturahmi awak media bersama Kepala Desa Borimasunggu terjaling harmonis dan berharap aparat desa bisa saling bersinergi.(Herman)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu