Calon Kepala Desa Tellumpoccoe Maros H Danial Dengan Nomor Urut 4 Menggelar Kampanye Tertutup Bersama warga Desa Tellumpoccoe.

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS-Kampaye calon kepala desa Maros sudah memasuki hari pertama. kampanye ini bersifat tertutup,terutama didesa tellumpoccoe yang berlangsung  pada tanggal 25/10/2018.


Calon Kepala Desa Tellumpoccoe nomor  urut 4 dengan nama timnya Hadim,4PP4K4 BAJI mulai gencar menggelar kampanye.
Calon kepala Desa Tellumpoccoe priode 2019-2025 H Danial merupakan putra terbaik dari salah satu Dusun diTellumpoccoe,dilihat dari hasil tes kompetensi H Danial  menempati peringkat Satu dari empat calon dengan hasil tesnya 211,25


Calon Kepala Desa tellumpoccoe H Danial dalam kampanye memaparkan misi misinya"yang pertama menghidupkan nilai nilai agama,remaja masjid,iman masjid, dan guru mengaji akan  tingkatkan insentifnya. Kedua, Optimalisasi perangkat Desa dalam hal ini akan meningkatkan pelayanan perangkat Desa,semua dusun,Ketua ketua RT. Ketiga, mendorong pembangunan Partisifatif membangun desa dengan pekerja tenaga dalam Desa saja. keempat, meningkatkan kerakyatan perekonomian. Kelima, meningkatkan sumber daya  masyarakat,dan sumber daya Alam."ujarnya.

Herman/Ibrahim

  • Whatsapp

Index Berita