Hj, Sitti Husniah Anggota Dewan Terpilih Kabupaten Gowa Adakan Syukuran Bersama Ribuan Konstituennya

hermanmaros, 17 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Gowa-Pada hari Sabtu tanggal 14 September 2019 ribuan konstituen HJ. ST. Husniah, SE Anggota dewan terpilih daerah pemilihan 5 Bontonompo dan Bontonompo selatan, Kabupaten Gowa, adakan kegiatan syukuran.

Hadir pada acara Syukuran Keluarga yang mengangkat tema Tumbuh Bersama dalam prinsip A Bulo Sibatang, sebagai ungkapan rasa syukurnya 7 saudaranya hadir di lokasi kegiatan, dengan penuh semangat dan menempuh perjalanan 20 km dari pusat kota gowa menuju Kalluarang, Desa Manjapai, Kec Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Keluarga besarnya diwakili oleh saudara tertuanya Ir. HM. Firdaus, MM yang sekarang menjabat sebagai presiden direktur PT. Pins Indonesia, di depan konstituen HJ. ST. Husniah, SE beliau mengharapkan agar HJ. ST. Husniah, SE dapat terus bejar, karena belajar tidak ada batasnya, alhamdulillah adik saya bisa terpilih, dan itu amanah yang sangat berat yang harus dia lakukan dengan penuh tanggung jawab, beliau masih baru dan belum memiliki prestasi, tapi harapan saya kedepan, teruslah belajar, amanah masyarakat Bontonompo dan bontonompo selatan agar bisa di jaga, jangan berhenti untuk terus turun ke masyarakat meresap aspirasi mereka, mendengar keluhan masyarakat, dan teruslah perdalam ilmumu agar bisa memberikan solusi ke masyarakat, insya allah kamu bisa memiliki prestasi.

Selain saudara pertamanya hadir pula Brigjend Pol Dr. Drs. HM. Fadil Imran, MSi yang sekarang menjabat Direktur Tindak Pidana Tertentu Mabes Polri, beliau juga berpesan kepada konstituen HJ. ST. Husniah, SE, bahwa kami hadir disini datang dengan menempuh perjalanan yang jauh untuk memberikan support kepada masyarakat, untuk mengungkapkan rasa syukur kami, karena adik kami bisa meraup suara terbanyak di dapilnya.

Fadil Imran mengungkapkan, “Kalluarang ini adalah kampung kami yang selalu kami ingat dimana pun kami berada, ibaratnya sejauh apapun burung terbang akan kembali juga ke sarangnya, alhamdulillah adik saya HJ. Sitti Husniah, SE di ijinkan Allah SWT kembali ke kampungnya, kembali ke rumah kecilnya untuk mengabdi sebagai wakil masyarakat di parlemen, pilcaleg sudah berlalu jangan ada lagi perbedaan dukungan, buat tim sukses kemarin yang telah bekerja keras saya pesankan ayo rangkul masyarakat, mari kita sama sama kawal, membantu adik saya agar bisa bekerja dengan baik kedepan, agar bisa amanah menjalankan tugasnya, sebab keterpilihannya karena masyarakat, maka hubungan dengan masyarakat kedepan tidak boleh putus”,ujarya.

Hj, Sitti Husniah, SE dengan mata berkaca kaca sangat terharu melihat kehadiran konstituennya, dalam jumlah banyak dengan kapasitas kursi yang disiapkan tidak mencukupi, beliau menyampaikan permohonan maafnya jika acara syukurannya hari ini ada kekurangan.

HJ. Sitti Husniah SE, juga mengungkapkan bahwa saya tidak ada apa apanya, Saya adalah titipan Allah SWT dan Titipan masyarakat daerah pemilihan 5 (BONTONOMPO, BONTONOMPO SELATAN) di DPRD Kabupaten Gowa, Insya Allah amanah itu akan saya laksanakan dengan baik, tapi tidak lepas dari bimbinganta semua, untuk itu saya mohon kiranya kedepan Arahkan Saya, Bimbing Saya, Dan jangan segan segan memberikan masukan dan kritikan kepada saya, karena saya hanya manusia biasa, yang butuh bantuan, arahan dan masukan dari kita semua,”ucapnya.

“Saya ini tidak apa apanya, tapi yang hebat adalah kalian semua, Tim saya di lapangan, bisa meyakinkan masyarakat untuk memilih saya. Kepada Tim saya, Janganki lupa untuk terus jalin silaturahmi dengan masyarakat, dan saya mewakili tim saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Di Daerah pemilihan saya, jika kemarin ada kesalahan yang di perbuat, dan ada sesuatu yang tidak berkenang di hatita, mohon di maafkan. Mari kita sama sama berangkulan karena kita semua adalah Makhluk Allah SWT yang di takdirkan untuk saling menyanyangi, untuk saling tolong menolong dan bekerjasama, menjaga hubungan antara sesama. Habluminallah dan Habluminannas. Mari kita sama sama Tumbuh Bersama, dengan prinsip A’bulo sibatang”,terangnya.(Herman)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu